Tol Trans Jawa | Dua Nyawa Melayang di Duga Karena Sopir Mengantuk

Nganjuk, jawatimes.com – Kecelakaan terjadi di jalan Tol Trans Jawa KM 637+600 B tepatnya di Desa Banaran Wetan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Rabu (08/12/21) sekitar pukul 04.30. Insiden ini melibatkan mobil Isuzu Elf menabrak Truk Tronton.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk menjelaskan, kejadian bermula sat kedua kendaraan tersebut melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi dan mengunakan lajur kiri.

Mobil Isuzu Elf Nopol M 7052 V yang dikemudikan Agus Rianto (37) warga Desa Gendengan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep dengan membawa 5 penumpang. Sedangkan Truk Tronton Hino Nopol AA 1521 PE yang dikemudikan Solikin (50), warga Desa Pucang Sawit Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres mengatakan, “Agus Rianto (sopir Isuzu Elf) diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang Truk Tronton Hino yang melaju di depannya”.

Akibat laka tersebut, sopir Isuzu Elf Agus Rianto (37) meninggal dunia di Rumah Sakit dan penumpang yang bernama Damirudin (46), warga Dusun Busis Desa Pajanangger Kecamatan Anjasa Kabupaten Sumenep meninggal dunia di TKP.

Masih kata Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk “Sedangkan 4 penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat, saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk di tangani”. Tambahnya

Dengan adanya kejadian tersebut, bagian depan Isuzu Elf ringsek dan kerugian material ditafsir mencapai Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *