Dandim 0804/Magetan Bersama dr. Hermanto Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri Tahfizul Qur’an

Dandim 0804/Magetan Bersama dr. Hermanto Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri Tahfizul Qur'an

Magetan.jawatimes.com – Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama Keluarga dr. Hermanto (Klinik Griya Medika Hypnokhitan) melaksanakan buka puasa bersama  anak yatim dan santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Desa Balegondo, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan. Minggu (31/3/2024)

 

Dr. Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan, khususnya dengan anak-anak yatim dan santri Tahfizul Qur’an.

 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi bagi mereka dalam menjalani bulan suci Ramadhan, “ujarnya”.

 

Dalam sambutanya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan acara ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keberagaman yang ada.

 

Saya berharap agar para Santri/Santriwati Tahfizul Qur’an lebih giat dalam menuntut ilmu, beribadah di pesantren ini, sehingga kelak menjadi pribadi yang selalu berada dalam jalan kebenaran. jelas Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Dandim juga berharap adek-adek santri suatu saat nanti bisa menggapai cita-cita yang tinggi untuk dapat menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, “tambahnya”.

 

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut, mulai dari kultum, ceramah agama, hingga  buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

 

Atmosfir kehangatan dan kebahagiaan juga terpancar dari wajah para santri, memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. (MC0804)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *